Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Sunday 13 September 2015




Di sampingmu aku berdiri
Di dekatmu aku berada
Begitu hangat
Saatku di dekatmu
Begitu nyaman
Saatku berada di sisimu

Dapatkah aku merasakan kehangatan ini
Di tiap detik jantungku berdetak
Andaikan kau selalu menemaniku
Akan terasa kehangatan ini di setiap detikku
Wajahmu mengalihkan duniaku
Senyumanmu membuat aku lebih semangat

Suatu saat kau dan aku berpisah
Sungguh ku tak merasakan kehangatan darimu
Tiba saatnya kau dan aku bersama
Seakan aku tak ingin melepasmu
Ingin bersamamu untuk selamanya
Kan kupegang erat tanganmu
Tak akan kurelakan kau pergi jauh

Melihatmu sungguh senang
Bayang-bayangmu
Tak kan terlupa
Kaulah cahaya yang selalu menemaniku
Itulah sebabnya aku menyayangimu
IBU

Kehangatan – oleh Sindi Violinda
Medan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -