Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Sunday 4 December 2016

hallo Sahabat Blogger yang sudah mampir di Blog saya....!!!!
saya ucapkan terima kasih dan selamat membaca semuanya.....!!!!
JANGAN LUPA KOMENTARNYA.....!!!!

naaah disini kita akan membahas tentang 100 % Produk Kreatif Asli Indonesia, pastinya dong kalian tau Produk Kreatif Asli Indonesia. Produk yang memang hasil dari kreatifitas anak muda Indonesia loh, pasti kalian pengen miliki produk Kreatif Asli Indonesia tersebut. Mau tau rekomendasi Toko Online yang Jualan 100% Produk Kreatif Asli Indonesia ?? Tokonya itu Blibli.com disana itu berbagai macam merek 100 % Produk Kreatif Asli Indonesia mulai dari Retota, Damn! I Love Indonesia sampai Wish Watch.

Beberapa Merek Favorit yang ada di Blibli.com

Sekedar menceritakan sedikit pengalaman saja sih, memang banyak toko online yang jualan produk-produk lokal Indonesia tapi banyak juga yang kualitasnya tidak asli alias KW :D:D hihihi. Tapi setelah waktu itu saya beli di Blibli.com dan saya bandingkan sendiri ehh ternyata produk lokal Indonesia yang ada di Blibli.com 100% Produk Kreatif Asli Indonesia.

Ini ni salah satu Produk Damn I Love Indonesia yang keren dan kekinian banget buat anak-anak muda ni.

Produk Damn I Love Indonesia Signature Raglan - White Flock Red yang ada di Blibli.com
nah gimana keren nggak bajunya selain itu loh bagi pemegang Kartu Kredit Standard Chartered Visa Platinum ada extra diskon 7% setiap hari. Damn I Love Indonesia Signature Raglan - White Flock Red raglan T-shirt juga berbahan Cotton Combad 30's yang didesain trendy dengan round neckline dan lettering print pada bagian depan sehingga cocok untuk Anda gunakan dalam bepergian santai maupun aktifitas sehari-hari.

bukan hanya itu saya bagi kalian yang suka sama watch atau jam ada ni jam dari Wish Watch yang desainnya dari batik Asli Indonesia, nggak kalah keren sama jam-jam lainnya loh jadi bagi yang punya ni jam pasti yang lain pada minder :D :D. ni salah satu koleksi Wish Watch Batik yang ada di Blibli.com

Produk Wish Watch di Blibli.com
masih banyak lagi loh guys nnti bisa cek di https://www.blibli.com/galeri-indonesia/GA-1000036 untuk mendapatkan rekomendasi 100% Produk Kreatif Asli Indonesia. nah bagi yang berminat silahkan aja beli di Blibli.com tapi jangan lupa daftar dulu di Blibli.com dan setiap member baru akan mendapatkan Reward Gratis 2500 Poin Blibli.com. jika masih bingung dengan cara pembayarannya, cara pengirimannya, cara pengembalianny dan bantuan lainnya Blibli.com juga menyediakan Informasi Bantuan untuk kalian loh jadi nggak perlu khawatir.

keuntungan bagi pelanggan Blibli.com


dan satu lagi yang mimin lupa sampaikan buat para pembaca setia blog mimin bahwa ada banyak promo-promo yang ada di Blibli.com loh jadi kapan lagi dapat promo banyak seperti ini hanya di Blibli.com bukan di tempat lain. beberapa promo yang mimin suka sekarang untuk 100% Produk Kreatif Asli Indonesia yaitu promo Batik Distro yang dapat potongan hingga 20%, gimana bukan main kan promonya. bukan hanya kaos, jam, batik dan sebagainya tetapi ada juga cemilan yang 100% Produk Kreatif Asli Indonesia loh buatan Indonesia bukan luar negeri ya gus :D :D.

Siapa sih yang nggak suka sama cemilan cepuluh ehh salah maksudnya cemilan apalagi 100% Produk Kreatif Asli Indonesia hmm pasti enak dong, namanya juga produk dalam negeri pasti enak lah jangan mau kalah sama negara yang lain dong kan Indonesia juga bisa. cemilan 100% Produk Kreatif Asli Indonesia hanya terdapat di Blibli.com dan mimin tegaskan sekali lagi hanya di Blibli.com yang menjual cemilan 100% Produk Kreatif Asli Indonesia. Kalau begitu mimin mau beli ahh kasihan pengen makan cemilan ( hehehe ngidam kali yaa ) mungkin dari pembaca blog mimin ada yang bersedia beli cemilan mimin di Blibli.com hihihi :D :D tenang aja pengirimannya gratis kok cuman bayar cemilannya doang ( hahaha mimin hidupnya gantung mulu ).

jadi buruan tunggu apa lagi ayo kita belanja Produk Kreatif Asli Indonesia di Toko Online Blibli.com karena hanya di Blibli.com 100% Produk Kreatif Asli Indonesia. Jadi cukup sampai disini dulu Ulasan dan pengalaman saya paparkan di blog saya, saya juga mau beli 100% Produk Kreatif Asli Indonesia di Toko Online Blibli.com dulu buat nambah koleksi dirumah karena Produk Kreatif 100% Indonesia yang mendunia hanya terdapat di Blibli.com jadi ingat itu baik-baik:D:D 

mungkin juga bagi para pembaca yang mau ikut lomba Blog Competition dari Blibli.com dapat klik gambar dibawah ini atau link BLOG COMPETITION BLIBLI.COM. lumayan loh hadiahnya sampai 19 Jeti :) :D. jangan lupa tinggalkan komentar kalian para pembaca setia blog mimin entah ada dimana saja di dunia nyata, dunia maya maupun dunia lain/dunia gaib :D :D

Blibli.com Blog Competition

{ 1 comments... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -