Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Saturday 26 December 2015

Location : Fort Orange ( Benteng Orange )
Orang ketiga jadi tamu nggak diundang dalam setiap hubungan asmara. Memang sih, nggak semua orang ketiga jadi pihak yang bertanggung jawab saat kita putus. Tapi, coba deh, antisipasi dengan cara ini.

Jadi Lebih Sensitif
Kita harus lebih waspada dengan setiap orang yang berpotensi jadi orang ketiga dalam hubungan. Tapi, bukan jadi posesif dan insecure, ya. Kita hanya perlu lebih sensitif saja. Kita nggak akan pernah tahu siapa orangnya. Bisa jadi teman sendiri, orang baru bahkan mantan yang hadir kembali dan pengin balikan.

Jaga Jarak
Kalau feeling kita merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya, lebih baik waspada dan jaga jarak. Baik dengan mantan, teman atau orang yang kirim sinyal suka sama kita atau pacar. Memang sih, belum tentu dia suka sama kita atau pacar. Tapi, lebih baik jaga jarak dan menjaga perasaan satu sama lain. Pasti kita nggak pengin ada orang lain yang bersikap lebih mesra sama pacar, kan?

Fokus Pada Hubungan
Jangan biarkan kehadiran orang ketiga bikin kita nggak fokus sama hubungan. Risikonya, pacar merasa kehilangan perhatian kita. Ini jadi kesempatan orang ketiga memberi perhatian lebih pada pacar, deh. Jadi, lebih baik tetap jaga hubungan dan perhatian ke pacar.

Selesaikan Masalah
Saat ada masalah, langsung selesaikan dengan baik dan tuntas. Kalau kesalahan yang sama berulang, hubungan jadi membosankan. Momen ini jadi kesempatan emas buat orang ketiga hadir. Ingat, pihak yang merasa bosan itu gampang banget buat selingkuh!(gdz/kai)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -