Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Tuesday 2 August 2016



Sejak dirilis secara resmi 6 Juli lalu, game Pokemon GO mampu menyedot banyak perhatian dunia. Bahkan di Indonesia pun, game ini menjadi tren karena keseruannya. Padahal pihak pembuat game itu sendiri belum secara resmi merilis game Pokemon GO di Indonesia. Nah bagi Loopers yang baru memainkan game ini, Loop mau memberikan sedikit tips nih supaya Loopers bisa mendapatkan banyak Pokemon di game Pokemon GO.
1. Batere yang cukup

2. Kunjungi tempat-tempat rekreasi 
Sebelum Loopers berburu Pokemon, ada baiknya persiapkan batre yang cukup. kalau perlu Loopers juga bawa powerbank deh. Soalnya handphone Loopers harus selalu dalam kondisi menyala supaya Pokemon yang Loopers cari enggak lepas gitu aja.
Sumber: theverge.com
Enggak semua tempat itu ada Pokemonnya loh Loopers. Karena semakin ramai suatu daerah, maka semakin banyak juga Pokemon yang berkeliaran di situ. Kabarnya sih, Pokemon biasa ngumpul di tempat-tempat rekreasi atau taman yang banyak dikunjungi orang.
3. Datangi Pokestop
Sumber: jonooit.com
Selain berburu Pokemon, Loopers juga jangan sampai menyepelekan fungsi dari Pokestop. Meskipun nggak menghasilkan Pokemon, lewat Pokestop Loopers bisa mendapatkan beragam item penting seperti pokeball, egg, potion dan lainnya.
4. Manfaatkan Berbagai item yang tersedia
Sumber: moviepilot.com
Setelah mengumpulkan banyak item di pokestop, maka saatnya Loopers memanfaatkan item-item tersebut untuk menambah jumlah Pokemon, misalnya memasukan Egg ke inkubator, atau menggunakan Incese untuk mengetahui letak Pokemon secara spesifik.
5. Kuota Internet yang Memadai
Sumber: cnet.com
Nah kalau Loopers khawatir berburu Pokemon bikin kuota internet cepet abis, makanya nih pakai MAX LOOP, Internetan dengan kuota maksimal dengan harga minimal. Di jamin, Pokemon yang Loopers kumpulin akan semakin banyak.Karena berburu Pokomen mengandalkan sinyal GPS, otomatis memerlukan kuota internet yang engga sedikit Loopers. Makanya nih sebelum pengen menangkap banyak Pokemon, Loopers harus sediain dulu deh kuota internet yang cukup dan memadai.

untuk sumber artikel dapat klik link dibawah ini :
Sumber : Portal Loop 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -