Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Saturday 10 November 2012

752820_5 BTS KBN 2012.jpg


POLEWALI—Berbagai persiapan jelang perhelatan Kemah Budaya Nasional di Polewali Mandar, Sulawesi Barat terus dikerjakan. Selain perampungan sarana dan prasarana di lokasi perkemahan, panitia pelaksana juga telah menyiapkan sarana pendukung lainnya berupa dukungan fasilitas internet.
Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) milik Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar akan disiapkan untuk melayani kebutuhan para peserta Kemah Budaya Nasional yang akan dibuka pada tanggal 12 November 2012.
“Kita sudah bicarakan dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Polewali Mandar untuk menyiapkan 5 unit MPLIK dalam memperlancar akses informasi bagi  peserta. MPLIK itu akan kita tempatkan dibeberapa titik di lokasi perkemahan,” jelas Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Polewali Mandar, Andi Masri Masdar saat berbincang di Sekretariat KWARCAB Polewali Mandar, (28/10/2012).
Selain mempersiapkan mobil layanan internet, panitia pelaksana juga akan menyediakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di lokasi perkemahan.
“Kita juga akan menyiapkan mesin ATM di lokasi perkemahan,” pungkas adik kandung  Ali Baal Masdar,  Bupati Polewali Mandar ini. (ed/naf/aan).
[sumber berita: http://e-koranmandar.com]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -