Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Saturday 6 February 2016


Girls, tanpa disadari, banyak kebiasaan simpel yang bikin pacar bete dan menjauh. Daripada hubungan berakhir dengan nggak enak, cari tahu kebiasaan kecil yang harus dijauhi dalam hubungan.

Anti Kode
Jangan pernah main kode di socmed kita. Soalnya, sudah bukan rahasia lagi kalau cowok itu anti kode, karena mereka memang cenderung cuek dan simpel. Lebih baik straight to the point dengan apa yang kita mau dari dia. Jelas, singkat dan cowok pasti ngerti. Kalau terus-terusan main kode, bisa-bisa kita jadi sakit hati terus karena dia nggak kasih respon.

Suka Menyindir
Nah, kebiasaan ini termasuk hal kecil yang mendramatisir keadaan dan kata-kata. Kita harus jadi cewek yang pintar dengan pemikiran kita sendiri. Jangan pernah bilang dia jarang kasih kabar ketika dia lagi sibuk dengan eksul di sekolah. Bukan perhatian yang kita dapat, tapi dia malah bete dan capek sama kita.

Cemburu Melulu
Katanya, cemburu itu tanda sayang sama pacar. Tapi, kalau kebiasaan cemburu bikin pergerakan dia jadi terhambat, dia bisa risih dan gerah sama kita. Kasih kepercayaan sama dia. Biarkan dia menghargai kepercayaan kita dengan nggak berbuat hal yang mencurigakan.

Ungkit Masa Lalu
Hayoo…, siapa yang suka ungkit kesalahan? Tanpa disadari, kalau lagi berantem, kita suka ungkit kesalahan di masa lalu. Sekali kita sudah selesaikan masalah artinya kita sudah menutup cerita ini, memaafkan dia dan move on. Kalau terus ungkit kesalahan, dia bakal merasa terpojok, sebal bahkan minta putus!(gdz/kai)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -