Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Monday 1 October 2012

9617_Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak Lepas Kontingen.JPG


Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon Jumat (28/09/2012) melepas kontingen Raimuna Tingkat Nasional X Tahun 2012 Kota Tomohon.
Dalam sambutannya, Eman menyambut gembira atas keikutsertaan Pramuka Kota Tomohon pada kegiatan Raimuna Tingkat Nasional sekaligus menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada segenap pimpinan Pramuka Kota Tomohon yang telah menunjukan dedikasi yang tinggi serta komitmen yang kuat bagi kemajuan Pramuka di Kota Tomohon.
“Dimana hal tersebut telah ditunjukan dengan partisipasi dan peran aktif dalam mengupayakan keikutsertaan Pramuka Kota Tomohon dalam Raimuna Tingkat Nasional ini. Dan kepada para seluruh kontingen Raimuna untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya dan memperkenalkan Kota Tomohon di sana,” ujarnya sembari berpesan agar dapat mengharumkan nama Kota Tomohon di Papua dalam melaksanakan kegiatan tersebut.
Hadir dalam pelepasan tersebut, Pimpinan Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon, Para Pembina dan Peserta Raimuna Tingkat Nasional serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Sumber Berita : http://beritamanado.com)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Blog Archive

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -