Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Saturday 15 September 2012

530842_banten 1.jpg


Kota Serang – Gubernur Banten-Hj.Ratu Atut Chosiyah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Provinsi Banten mengapresiasi Gerakan Pramuka sebagai cikal bakal percepatan pembentukan karakter generasi muda yang lebih baik.
Gubernur yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Pramuka ke-51 tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Banten, Rabu pagi (5/9), di Lapangan Apel Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kec.Curug, Kota Serang, menegaskan peringatan Hari Pramuka hendaknya dapat dijadikan momentum untuk mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka di Provinsi Banten.
“Peringatan Hari Pramuka hendaknya dilakukan tidak hanya sebatas seremonial saja, melainkan dijadikan momentum untuk memacu semangat bagi generasi muda Banten, mengingat generasi muda saat ini adalah calon pemimpin bangsa pada masa yang akan datang” harap Gubernur seraya juga mengucapkan selamat Hari Pramuka ke-51 kepada para peserta yang hadir.
Pada peringatan Hari Pramuka ke-51, Gubernur memberikan penghargaan kepada para Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) se-Provinsi Banten atas masing-masing prestasi yang telah diraih dalam upaya meningkatkan prestasi kepramukaan. Penghargaan ini juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Banten atas komitmen dan tekad mereka dalam memberikan sumbangsih terbaik baik bagi Provinsi Banten.
(Sumber berita: http://www.humasprotokol.bantenprov.go.id)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Blog Archive

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -