Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Tuesday 18 September 2012

357287_Kwarcab Karimun.JPG


Bupati Karimun, H.Nurdin Basirun ( KA. Mabicab Karimun ) Menyematkan penganugrahan tanda-tanda penghargaan Gerakan Pramuka kepada, Dharmabakti dan Pancawarsa. (Foto : Nov. K)
Karimun, Peringatan upacara HUT Pramuka Ke-51 Tahun 2012, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun belangsung hikmad dan lancar. Pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan di lapangan yang berbeda dari pada peringatan tahun sebelumnya, untuk kali ini bertempat di, Panggung Rakyat Sri Kemuning, Jalan Pesisir Caostal Area, Karimun, Senin ( 17/9 ) pukul 08.00 wib.
Dalam peringatan Upacara HUT Pramuka Ke-51 Tahun 2012 yang bertindak sebagai Pembina Upacara ataupun inspektur upacara ialah Bupati Karimun, H.Nurdin Basirun (Ka. Mabicab Karimun), Perwira Upacara, Basori, S.Sos, M.Si (Andalan Cabang), Pemimpin Upacara, Adila Zafira (Ketua DKC Karimun), Pengucap UUD 45, Riauwati (Kakwaran Meral), Pengucap Pancasila, Nuranisah (Penggalang SMPN 1 Karimun) dan Pengucap Dasardama, Yoga (Penggalang SMPN 2 Karimun). Sedangkan peserta upacara terdiri dari, Pramuka Siaga, Pramuka Penggalang, Pramuka Penegak, Pramuka Pendega, Lembaga dan Instansi terkait serta turut hadir juga, Ka.Kwarcab Karimun, H.Aunur Rafiq, Ketua Harian Kwarcab Karimun, H.T.S Arif Fadillah dan Sekretais Daerah (Sekda), H.Anwar Hasyim.
Pada kesempatan ini juga diadakan penganugrahan tanda-tana penghargaan gerakan pramuka kepada, Dharmabakti dan Pancawarsa oleh Bupati Karimun, H.Nurdin Basirun (Ka. Mabicab Karimun) dan disaksikan, Ka.Kwarcab Karimun, H.Aunur Rafiq, Ketua Harian Kwarcab Karimun, H.T.S Arif Fadillah dan Sekretais Daerah ( SEKDA ), H.Anwar Hasyim. 
Bupati Karimun, H.Nurdin Basirun dalam membacakan amanatnya menyampaikan, dengan peringgatan HUT Pramuka ke-51 tahun ini dapat kiranya memperkuat serta menkokohkan barisan pramuka di Kabupaten Karimun agar lebih maju dan jaya. Oleh dari itu, dengan adanya kekompakan ataupun kebersamaan semua yang ingin dilakukan demi kemajuan bersama akan tecipta dengan sempurna." Ujar Nurdin.
(sumber berita: http://karimuntoday.com)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Blog Archive

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -