Posted by : Muhammad Rachman Afandi Esa Wednesday 19 September 2012

724110_Pelepesan-Petugas-Haji-Dari-Pramuka.jpg


Sesjen Kwarnas, Kak Joedyaningsih Memberikan Ucapan Selamat Jalan Kepada Petugas Haji dari Gerakan Pramuka
Pagi (19/9) bertempat di Ruang Bendera Lanatai 1 Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Jakarta Sesjen Kwarnas, Kak Joedyaningsih secara resmi melepas Petugas Haji dari Gerakan Pramuka.

Dalam sambutannya Kak Joedy mengharapkan para Anggota Gerakan Pramuka yang terpilih sebagai Petugas Haji tahun ini, dapat menjalankan tugas dengan baik, "Keep in your mind kalau Kakak-kakak ini adalah Petugas Haji dari Gerakan Pramuka yang akan melayani tamu Allah di Mekah," ungkap Kak Joedy yang tak lupa mendoakan agar Kakak yang mewakili Gerakan Pramuka ini selalu sehat wal afiat.
tentu setelah menyelesaikan tugas Petugas Haji dapat pula melaksanakan Ibadah Haji dan Kak Joedy mengharapkan agar menjadi Haji yang Mabrur "Semoga menjadi Haji Mabrur"
Pemberangkatan Petugas Haji dari Gerakan Pramuka sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu, termasuk empat tahun terakhir secara berturut-turut. Kali ini yang lolos seleksi adalah Kak Muklis, Kak Nuralam, Kak Ragiel, dan Kak Poerwanto termasuk Kakak utusan dari Kwarda Sumatera Selatan yang berhalanga hadir dalam acara pelepasa ini dikarenakan kendala penerbangan. Para Petugas haji ini akan bertuigas hingga pertengan Oktober 2012. (Dd)
(sumber berita: Humas Kwarnas)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Instagram

Popular Post

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Sri Sultan Hamengkubuwana IX

Baden Powell

Blog Archive

Translate

Waktu Indonesia Timur

- Copyright © My Portal -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -